Friday, February 5, 2010

cara mudah mendapatkan bahan pembicaraan

Pernahkan kita merasakan susahnya mencari bahan pembicaraan
dengan orang lain ? Saya rasa banyak orang yang susah untuk
mencari bahan pembicaraan dengan orang lain. Saya sendiri juga
sering mengalaminya. Tetapi saya terus melatih diri saya agar mudah
mencari bahan pembicaraan dengan orang lain.

orang yang jago silaturahmi adalah orang yang mudah mencari bahan pembicaraan dengan orang lain.


bagaimana cara agar kita mudah mencari bahan pembicaraan :
  1. robithoh terhadap guru mursyid

  2. zikir hypnotherapy

  3. Tentukan tingkat hubungan kita dengan orang tersebut
    - orang yang belum kita kenal sebelumnya
    - orang yang baru kita kenal
    - orang yang sudah kita kenal dan hubungannya akrab.

  4. ajukan pertanyaan yang jawabannya iya.

  5. bertanya sesuatu yang sifatnya umum.

Nah tips di atas akan terus saya update, jadi tolong sering-sering
berkunjung ke artikel ini.

No comments:

Post a Comment